9 Oktober 2015

Pemuda Ini 'Mencurangi' Kematian Karena Terhindar Dari Kecelakaan Maut

Tags

Tipsiana.com -  Anda pasti percaya pada takdir. Kita takkan pernah tahu kapan atau bagaimana cara kita akan mati. Meskipun kita telah ekstra hati-hati demi keamanan, kecelakaan masih tetap bisa terjadi tanpa disangka-sangka. Takkan ada yang mampu lari dari kematian, kecuali pemuda ini. Bagai adegan film Final Destination, keberuntungan membuatnya tampak seperti ia telah 'mencurangi' kematian.

Rekaman CCTV memperlihatkan seorang pemuda sedang menunggu bus. Pada awal rekaman, ia tampak bersandar di pagar pembatas jalan selagi menunggu. Ia tampak gelisah dan kemudian menjauh dari pagar. Tanpa disadarinya, tindakan tersebut telah menyelamatkan nyawanya. Kejadian berikutnya sangat mengejutkan.


Sebuah mobil yang melaju kencang tiba-tiba menabrak pagar tempatnya berdiri beberapa detik sebelumnya. Pagar yang tertanam di lantai beton itu hancur berantakan. Laju mobil terhenti setelah menabrak tiang listrik, yang berada hanya beberapa langkah dari tempat pemuda tersebut berjalan. Andai tak ada tiang, bisa dipastikan ia akan tersambar mobil.


Pemuda tersebut tampak shock selama beberapa saat sebelum kemudian lari menjauh. Ia menjadi pemuda yang sangat beruntung karena telah mampu lolos dari garis tipis antara hidup dan mati.


Sumber : liveleak.com

loading...