4 Oktober 2015

Indah, Batu-Batu Akik Ini Bercorak Pemandangan Alam

Tags

Tipsiana.com - Demam batu akik tampaknya mulai berangsur mereda, namun bukan berarti daya tarik batu mulia tersebut ikut pudar. Berbagai jenis batuan istimewa tersebut tetap memiliki pesona dan auranya sendiri dan takkan bisa luntur oleh waktu.

Alam memiliki cara menarik mengekspresikan dirinya kembali dalam berbagai bentuk. Pemandangan alam yang luas, seperti garis pantai maupun gugusan bukit nan indah bahkan dapat dilukis kembali oleh alam kedalam bentuk yang lebih kecil. Beberapa batu akik memiliki siluet corak unik yang menyerupai gambaran pemandangan alam yang indah.

Sumber foto : Alain R Trong

Karakteristik batu akik ini terbentuk oleh endapan dari berbagai lapisan bahan silikat yang terdapat dalam batuan vulkanik. Batu ini memiliki pola warna-warni yang terbentuk dari berbagai material, seperti besi atau tembaga yang terikat oleh silika. Gradasi wana yang dihasilkan membentuk sebuah pola dinamis yang akhirnya membentuk desain abstrak indah yang menyerupai lanskap pemandangan alam.


Silahkan Anda nikmati dan interpretasikan sendiri bentuk-bentuk lanskap pemandangan alam yang terlukis dalam batu-batu akik berikut ini.

Sumber foto : Captain Tenneal

Sumber foto : Scott Schreiber

Sumber foto : Scott Schreiber

Sumber Foto : God’s Painting in Stone

Sumber foto : Stones In Motion

Sumber foto : bellenature

Sumber foto : Kevin McGee

Sumber foto : Katpix

Sumber : boredpanda.com

loading...