12 Oktober 2015

Dijebak Pemilik Toko, Pencuri Ini Terkurung Di Ruangan Berpintu Besi

Tags

Tipsiana.com - Pencurian adalah kejahatan yang mungkin takkan pernah bisa benar-benar dihilangkan. Dengan mencuri orang mencari jalan pintas untuk mendapatkan uang tanpa harus bekerja keras. Banyak kasus pencurian yang tak pernah bisa diungkap dan sampai hari ini, perampokan, pencurian, perampasan dan kejahatan-kejahatan sejenis masih terus menghiasi kolom berita kita.

Sikap hati-hati dan waspada serta melengkapi rumah atau toko kita dengan perangkat keamanan yang cukup bisa menjadi penangkal tindak kriminal. Seperti kasus ini, seorang pemilik toko sudah muak dengan kasus pencurian. Tokonya telah berulang kali jadi sasaran maling, dan ia mulai berpikir untuk menangkap pencuri tokonya dengan memasang jebakan buatan sendiri.


Seperti yang ia duga, pencuri kembali menyatroni tokonya pada malam hari. Dari kamera CCTV yang ia pasang, tampak maling tersebut masuk ke ruangan belakang toko dengan cara menjebol atap toko. Ia pun segera memulai aksinya dengan mengincar barang berharga. Ketika ia berpindah ke ruangan lain, pintu tiba-tiba menutup. Dan ketika ia coba membuka kembali, pintu besi tersebut ternyata tak bisa dibuka. Ia terjebak.


Pencuri tersebut mulai panik dan berusaha membobol pintu dengan berbagai cara, tapi pintu yang terbuat dari plat besi ganda tersebut tak bergeming. Selama lebih dari 8 menit ia terus berusaha mencari jalan keluar hingga akhirnya ia harus menyerah pada polisi yang datang untuk menangkapnya.


Bagaimana, tertarik memasang jebakan untuk maling?

loading...