7 Oktober 2015

Berusaha Padamkan Api, Pria Konyol Ini Malah Bakar Rumahnya Saat Online

Tags

Tipsiana.com - Sederetan kesalahan fatal yang konyol dilakukan oleh pria Jepang ini saat sedang online yang menyebabkan rumahnya terbakar.

Saat sedang mengobrol dengan teman game onlinenya di internet, pria Jepang ini dengan tenang mencoba menyalakan korek api barunya, namun beberapa kali dicoba korek api tersebut tak mau menyala. Ia lalu menyiramkan cairan bahan bakar kedalam korek dan kembali mencoba menyalakannya.


Saat ia sukses menyalakan koreknya, tiba-tiba korek yang berlumuran bahan bakar tersebut terbakar. Ia terkejut dan langsung berusaha mematikan korek. Konyolnya, saat ia berusaha mematikan korek apinya, tanpa sadar ia membuang batang korek api yang masih membara ke tumpukan sampah tisu bekas mengelap korek api yang berlumuran bahan bakar disampingnya. Dan api pun menyala dengan cepat membakar tong sampahnya.

Baca juga : Menembus Kebakaran Hebat, Mobil Ini Bagai Berjalan Di Neraka

Parahnya, kekonyolan pria ini tak sampai disitu. Ketika teman chatting memperingatkan ada api menyala, ia berusaha mematikannya. Tapi usaha ia mematikan api benar-benar tak bisa dipercaya. Mulai dari mencoba mematikan api dengan kardus yang malah terbakar, mengambil air ke toilet yang cukup lama tapi airnya sedikit, hingga mencoba mematikan api dengan selimut busa.

Dengan barang-barang mudah terbakar sebagai alat pemadam, api bukannya mati tapi malah semakin membesar sampai akhirnya pria ini menyerah dan lari ke luar. Ruangan itu perlahan-lahan dilalap api, dan kamera menjadi kabur karena asap telah memenuhi ruangan. Pria "pintar" ini harus merelakan rumahnya terbakar akibat kekonyolannya.

Api kecil jadi teman, api besar jadi kebakaran. Jangan main-main dengan api, kawan.


loading...