15 September 2015

Ubah Doamu Maka Malaikat Akan Mendoakanmu

Tags

Tipsiana.com - Seluruh isi alam semesta ini akan saling berkaitan melalui getaran bila memiliki frekuensi sama. Jika anda berpikir atau berniat baik, maka kamu akan mengirim pikiran dan niat baik ini ke seluruh semesta. Sebaliknya, bila anda berpikir dan berniat jahat, maka anda akan mengirim pikiran dan niat jahat ini ke seantero semesta. 

Itulah mengapa saat seseorang berpikir dan berniat baik, akan dijumpai dan didekati oleh orang yang berpikiran sama dan juga oleh para malaikat. Sebaliknya, saat seseorang berpikir dan berniat jahat, akan dijumpai dan didekati oleh orang-orang jahat, iblis, syaitan beserta antek-anteknya.
Begitulah hukum saling getar. Hukum ini yang dimanfaatkan para pelaku santet, guna-guna dan semacamnya. Tapi selama frekuensi anda tidak sama dengan frekuensi penyantet, maka anda akan baik-baik saja. 

Sama halnya seperti doa, sangat dianjurkan untuk berdoa untuk hal yang baik agar anda dapat menggetarkan yang baik juga. Seseorang biasanya berdoa untuk kebaikan dirinya sendiri, seperti "Ya Allah berilah saya ini..... berilah saya itu....". Dalam doa seperti ini hanyalah berharap untuk kebaikan diri sendiri, mengapa tidak mendoakan orang lain untuk menggetarkan yang lainnya dalam kebaikan.
UBAH DOAMU! 

Berdoalah bukan hanya untuk diri sendiri, sertakan doa anda buat kedua orangtua, kerabat, sahabat, teman dan tetangga. Kirimkanlah doa-doa kepada guru-guru, murid-murid, kepada siapa pun, dikenal maupun tidak.
Dan lihatlah apa yang terjadi?
Semua bergetar dan saling menguatkan, selain itu dengan mendoakan orang lain maka kita akan didoakan kembali oleh para malaikat.
Apakah yang didoakan malaikat untuk anda? 
Simak hadist ini:
"Doa seseorang muslim untuk saudaranya diluar sepengetahuan yang didoakan, doanya mustajab. Di atas kepala orang berdoa itu ada malaikat yang ditugaskan, agar supaya setiap kali berdoa untuk saudara-saudaranya langsung disambut aamiin walaka bimitslin (semoga diterima dan untukmu sendiri seperti itu).” (HR Muslim)
Untuk itu berdoalah kepada siapapun tanpa sepengetahuan orangnya. Dengan mengubah doa tidak hanya untuk diri sendiri melainkan menyertakan untuk kebaikan orang lain juga, maka kebaikan doa tersebut untuk anda juga.

Sehingga tidak bisa dibayangkan bila kita semua saling mendoakan dalam perkara yang baik dan terbaik buat siapa pun, bukankah negeri dan alam semesta ini akan dipenuhi dan diliputi gelombang frekuensi yang baik?
Bukankah frekuensi baik ini akan menarik dan menggetarkan frekuensi Rahmat dan frekuensi Kasih dari Allah? 

Wallahu a'lam bishawab..

loading...