3 September 2015

Pelayan Siramkan Sup Panas Ke Pelanggan Terekam Kamera

Tags

Tipsiana.com - Belakangan, banyak kasus dimana pelayan tak bertanggung jawab terekam kamera sedang  meludahi makanan pelanggannya atau melakukan hal buruk lainnya sebelum disajikan ke pelanggan.

Alasan utama tindakan mereka kebanyakan karena kebencian tersembunyi terhadap pelanggan, atau kadang hanya ingin melakukan sesuati yang 'menggelikan' dan menghibur diri dengan mengorbankan orang lain.

Kejadian terbaru terjadi di Wenzhou , China. Seorang pelayan muda menyiramkan sup panas keatas kepala pelanggan. Ia lalu mendorong perempuan tersebut hingga terjatuh ke lantai, lalu memukuli dan menendanginya. Alasannya? Menurutnya sang pelanggan meminta pesanan sup terlalu sering.


Perempuan malang tersebut bernama Lin, ia pergi ke restoran tersebut bersama ibu, adik dan bayinya yang berusia 7 bulan. Menurut adik Lin, mereka meminta pesanan sup sebanyak dua kali. Pesanan pertama diabaikan si pelayan. Dan ketika mereka menanyakan kembali pesanannya, pelayan malah membentak dan menyuruh mereka untuk diam dan makan apa yang tersaji di meja.

Lin kemudian mempostik keheranannya pada layanan buruk restoran itu ke media sosial CHina, Weibo. Beberapa menit setelahnya, pelayan tiba-tiba keluar, dan langsung menuangkan sup panas keatas kepala Lin.

Lin mengalami luka bakar tingkat tiga, 42 % tubuhnya melepuh. Sebagain besar luka lepuh terletak di wajah, leher dan punggungnya.

Restoran membiayai seluruh pengobatan Lin, tapi keluarganya tetap akan menggugat restoran tersebut ke pengadilan.

Parahnya, ketika pelayan tersebut ditangkap polisi, ia masih bisa tersenyum puas.



loading...