19 September 2015

Inilah Aksi Heroik Pengendara Motor Saat Kecelakaan

Tags

Tipsiana.com - Jangan berkendara dengan motor saat hujan lebat. Itulah saran yang sering kita dengar agar terhindar dari kecelakaan. Cuaca buruk dan jalanan yang basah akan meningkatkan resiko bahaya kecelakaan pada sepeda motor.

Tapi saran ini sepertinya tak diikuti oleh pengendara motor asal Thailand yang satu ini. Bersama pacarnya, ia tetap menembus hujan lebat dengan kecepatan tinggi tanpa mempertimbangkan bahaya yang menanti. Ketika hujan lebat makin membuat licin jalanan, pengendara ini semakin susah mengontrol kemudi motornya.


Dan ketika sepeda motor akhirnya tergelincir, ia dan teman wanitanya terlempar dari motor dan terseret sangat jauh. Refleks, pria itu segera meraih dan memegang tangan teman wanitanya saat sedang terseret tak terkendali. Dengan tenang ia menjadikan tubuhnya sebagai bumper agar si wanita tidak membentur bila ada benda keras di depannya.

Momen yang terekam lewat kamera di helmnya, membuat aksi heroik pria ini bagai adegan dalam film yang dramatis. Beruntung ketika kecelakaan terjadi jalanan sedang sepi, dan mereka berdua memakai helm pengaman dan pakaian tebal, sehingga tak ada yang terluka serius. Hanya si teman wanitanya yang tampak shock dengan kejadian tersebut.

Walau ia dengan dramatis telah melakukan aksi heroik, tapi keputusannya ngebut di tengah hujan menjadi tanda tanya besar, apakah pria ini seorang pahlawan atau pecundang?


loading...