14 September 2015

Heboh, Pasangan Pengantin Gunakan Magic di Dansa Pertamanya

Tags

Tipsiana.com - Ketika si pengantin pria adalah seorang pesulap, pesta pernikahan mereka bisa menjadi sangat heboh. Ini terjadi pada pernikahan seorang pesulap dan komedian, Justin Wilman dengan Jillian Sipkins, pada 6 September yang lalu di Malibu, California. Pasangan ini melakukan dansa pertamanya dengan cara yang membuat seluruh hadirin terperangah.

Di acara pernikahan ini, pengantin baru ini berdansa sambil diiringi lagu Jay Hawkins, "I Put a Spell On You." Dan yang terjadi ternyata benar-benar sesuai lagu yang dilantunkan, sang pengantin wanita ternyata meletakkan mantra ke pengantin pria yang membuat tarian mereka menjadi istimewa.


Di akhir tarian, mereka melakukan trik sulap yang membuat mempelai pria nyaris melayang di udara, para undangan pun dibuat heboh dengan aksi mereka. "Kami berlatih selama sekitar satu setengah minggu," kata Justin. "Setiap hari selama satu hingga dua jam. Tak satupun dari kami yang pandai berdansa. Aku tampak jelas kurang pengalaman, tapi Jill bisa berpura-pura jago dansa."


Pada selasa, Jill membagi foto ketika ayahnya tampak takjub dengan trik mempesona mereka di Instagram. Foto itu juga di posting di Imgur, dan telah dilihat hingga 1,8 juta tampilan. Dalam pesannya Justin berkomentar "Sebuah langkah besar tercapai dengan kombinasi magic dan beberapa ribu kali sit-up."

Sumber : Huffingtonpost.com

loading...