26 Agustus 2015

Tampil Modis Tanpa Harus Jadi Korban Mode

Tags

Tipsiana.com - Penampilan fisik merupakan gerbang awal memperkenalkan diri kepada orang lain. Dan demi menjaga penampilan seseorang bisa saja menghabiskan anggaran bulanannya untuk berbelanja baju dengan model terbaru hanya agar terlihat fashionable. Terlebih saat ini begitu banyak online shop yang memberikan kemudahan dalam berbelanja.

Namun hal ini bukanlah kebiasaan baik bagi mereka dengan budget pas-pasan. Walau dengan pengetahuan didunia fashion yang masih sangat awam atau bisa dibilang tidak tahu aturan, bukan masalah untuk terlihat fashionable dengan memadu padankan busana lama agar terlihat modis.



Agar penampilan Anda tidak dikatakan sebagi korban mode, cobalah ikuti tips tampil modis tanpa menjadi korban mode berikut :

Gunakanlah Busana Yang Sesuai
Gunakan busana yang sesuai waktu dan tempat, jangan sampai Anda dibilang salah kostum. Model baju terbaru selalu ada tiap harinya tapi semua model yang ada belum tentu sesuai dengan Anda.  Anda mungkin sangat tertarik dengan rancangan para desainer yang ditampilkan di atas catwalk namun bisa jadi modelnya masih tidak sesuai untuk dipakai sehari-hari, atau bahkan tetap tidak sesuai walaupun dipakai untuk bepergian. Untuk itu pilihlah busana yang nyaman dengan Anda dan tentunya masih sesuai dengan tren.



Sesuaikan Dengan Bentuk Tubuh

Memang kalau diperhatikan, ada banyak sekali model busana yang ditawarkan. Tapi tidak semua busana-busana itu sesuai dengan bentuk tubuh. Jika dipaksakan, hal inilah salah satu yang membuat Anda menjadi korban mode. Untuk itu pilihlah busana yang elegan dengan tubuh Anda agar tidak kelihatan aneh ketika hendak digunakan.

Tidak Harus Beli Baju Baru 

Untuk tampil modis Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk selalu membeli baju baru, dan tentunya hal itu juga akan menguras isi dompet. Pilihlah baju-baju lawas, lalu pakailah dengan gaya padu padan. Dengan demikian gaya Andapun akan tetap terlihat baru, dan tidak menutup kemungkinan gaya Andapun akan diikuti oleh orang lain.

Kombinasikan Busana Yang Menarik 
Mengagumi busana dari satu merek atau desainer memang tidak ada salahnya. Kadang dari satu set busana yang Anda beli ada yang tidak sesuai dan akan menjadi tidak enak dilihat jika digunakan secara keseluruhan. untuk itu, pilihlah salah satu busana dari salah satu merk favorit, lalu padukan dengan busana keseharian yang cocok dengan diri Anda. 

loading...