9 Agustus 2015

Selesai Ijab Kabul, Pengantin Wanita Malu Bersalaman Dengan Suami

Tags

Tipsiana.com - Kejadian unik dan lucu namun penuh makna terekam kamera pada pernikahan pasangan pengantin di Kedah, Malaysia. Setelah ijab kabul selesai diikrarkan, sang pengantin wanita malah malu saat diminta bersalaman dengan suami sahnya.

Dalam foto terlihat ekspresi seluruh hadirin yang tertawa ketika melihat mempelai wanita menolak bersalaman dengan pria yang baru menikahinya. Sementara sang suami sama sekali tidak marah dengan sikap canggung istrinya dan malah ikut tersenyum lebar sambil menepuk jidatnya.

Credit photo by HHH Photography



Dalam akun Facebooknya, fotografer pernikahan tersebut, Hajirah Hj Hamzah, menceritakan kecanggungan si istri yang tetap malu-malu. Sampai akhirnya tante pengantin wanita tersebut  menarik tangannya dengan paksa untuk bersalaman dengan suaminya. Walau akhirnya mau bersalaman, ekspresi sang istri terlihat begitu kaku dan hampir menangis menahan malu.

Siti Hawa, sang mempelai wanita, memang dikenal semasa gadis selalu menjaga diri dari bersentuhan dengan lelaki yang bukan muhrimnya. Wanita relijius ini memegang teguh ajaran Islam dan berkomitmen menjaga prinsipnya itu hingga saatnya menikah.

Namun mungkin karena terbiasa menjaga diri, ia malah canggung ketika harus bersalaman untuk pertama kalinya dengan Hasif, pria yang menikahinya. Berbahagialah pria yang menikahi wanita sepertinya.

Sumber : Facebook Hazirah Hj Hamzah, Instagram @hhh_photography2009


loading...