3 Agustus 2015

Polisi Ini Jadi Bantalan Orang Yang Jatuh Dari Gedung Tinggi

Tags

Tipsiana.com - Seorang pria putus asa berumur 32 tahun, sebut saja Chen, memutuskan ia telah selesai berurusan dengan dunia dan mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari puncak gedung 4 lantai.

Petugas kepolisian di Kota Nankang, menerima panggilan darurat soal pria yang berniat bunuh diri dan segera menoju lokasi. Bangunan tersebut terletak di sebelah selatan wilayah Guangxhi Zhuang, China dan masih dalam tahap pembangunan.

Petugas pemadam kebaran yang juga sudah tiba di lokasi sedang menyiapkan peralatan untuk menolong orang tersebut, sementara seorang polisi berusaha berkomunikasi dengannya. Ia mencoba membujuk agar pria itu mengurungkan niat bunuh dirinya. Dalam video, tampak si pria gelisah dan terus bergerak.


Petugas pemadam kebakaran belum lagi selesai dengan alat penyelamatnya, tiba-tiba pria tersebut melompat. Polisi bernama Liang Xiao secara refleks mencoba menangkapnya.

Meski ia tahu ia akan terluka parah, polisi tadi tetap mencoba untuk menyelamatkan pria itu dengan menjadikan tubuhnya sebagai bantalan. Benturan keras menyebabkan polisi dan Chen cidera. Meski polisi terlihat bisa duduk, tampak jelas ia kesakitan.

Untungnya keduanya selamat. Menurut penyelidikan polisi, alasan Chen mencoba bunuh diri masih belum jelas.

loading...