10 Agustus 2015

Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst yang Menghebohkan

Tipsiana.com - Jika itu sebuah cinta, ia akan menerima semua kelebihan bahkan kekurangan pun akan dianggap sebagai keindahan. Kalimat ini yang mungkin tepat menggambarkan pernikahan Bayu Kumbara dengan seorang wanita cantik asal Bridgewater, Britania Raya, Jennifer Brocklehusrt.

Pernikahan yang berlangsung hari sabtu, 8 Agustus 2015 di Sumatera Barat kemarin, kini beritanya membanjiri berbagai media. Sampai saat ini ucapan selamat masih terus mengalir di akun media sosial mereka berdua.

Seperti yang dikisahkan jennifer pada lamaan tilt.com, awal pertemuan mereka hingga terjalin tali kasih antar keduanya bermula saat Jennifer mengadakan perjalanan wisata ke Sumatera. Disanalah dia bertemu dengan Bayu dan semenjak itu perlahan rasa cinta mulai tumbuh.


Pada mulanya rencana pernikahan Bayu yang dikenal sebagai penggiat LSM dengan Jennifer mahasiswi Antropologi Universitas Andalas ini terhambat oleh biaya, mengingat orang tua Jennifer yang berada di luar negeri. Karena untuk bisa mendatangkan keduanya dibutuhkan dana sebanyak 2.500 poundsterling atau 52 juta rupiah.

Melalui tilt.com, Jennifer menyebarkan permohonan bantuan untuk membiayai perjalanan kedua orang tuanya dari Inggris ke Indonesia. Meski bantuan yang didapat tak mencapai apa yang ditargetkan, dengan donasi yang didapat sebesar 1.000 Poundsterling ( 21 juta rupiah) pernikahan ini tetap berlangsung.


Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst akhirnya menikah. Kebahagiaan pernikahan mereka ini tidak hanya dirasakan oleh mereka berdua tetapi juga oleh keluarga dan para kerabat, terlihat dari foto-foto yang mereka unggah di media sosial.

Selamat berbahagia buat Bayu dan Jen..

loading...