15 Agustus 2015

Paksa Suami Keluar Mobil, Istri Pecahkan Kaca Mobil

Tags

Tipsiana.com -"Tak ada yang lebih menakutkan dari neraka selain kemarahan perempuan yang dilecehkan," ini adalah peribahasa yang telah sering kita dengar. Namun tidak banyak dari kita yang benar-benar pernah melihat kemarahan seorang wanita yang membuatnya melakukan aksi nekat.

Sebuah rekaman video berasal dari daerah Nanjing, China memperlihatkan kemarahan seorang istri yang mengetahui suaminya ternyata selingkuh. Istri yang kalap tersebut memukuli kaca mobil suaminya hingga pecah dengan nyaris hanya menggunakan tangan kosong.


Wanita tersebut terus memukuli dan menarik pecahan kaca mobil tanpa peduli kalau tangannya telah terluka dan berlumuran darah. Ia melakukan hal gila tersebut untuk memaksa sang suami pengkhianat keluar dari dalam mobil.

Orang-orang mulai mengerumuni mobil tersebut namun tetap membiarkan si istri mengamuk tanpa ada yang berusaha menenangkannya. Beberapa orang malah merekam adegan tersebut, sementara yang lain terpaku ngeri melihat kemarahan wanita tersebut.

Sang suami akhirnya keluar dari mobil dan segera mendapat hadiah tamparan dari istrinya. Untungnya polisi segera melerai pertengkaran mereka.

Sial benar pria tersebut, mobil rusak, kena damprat, plus dipermalukan di depan umum. Namun bagaimana pun, ia pantas mendapatkannya karena telah berkhianat.

loading...