4 Agustus 2015

Melawan, Anak Perempuan Ini Selamat Dari Usaha Penculikan

Tags

Tipsiana.com - Seorang pria terekam kamera CCTV sedang mendekati dua anak dan berusaha membujuk mereka untuk ikut dengannya. Tak lama kemudian, ia merebut si anak perempuan dan berusaha menculiknya.

Video yang mengejutkan ini memperlihatkan kejadian saat seseorang mencoba menculik seorang anak perempuan berumur 7 tahun saat sedang bermain di halaman rumahnya.

Lelaki itu terekam kamera CCTV saat sedang mendekati kedua dua anak tersebut dan mencoba membujuk mereka untuk ikut dengannya.


Anak-anak tersebut mau mengikutinya, pria tadi mengajak mereka ke sudut bangunan dan beberapa langkah kemudian lelaki tadi langsung menggendong anak perempuan dan membawanya lari.

Saat ia baru saja lari, ternyata anak yang digendongnya melakukan perlawanan. Anak perempuan itu berhasil lepas dari  cengkraman si penculik dan langsung melarikan diri ke arah yang berlawanan.

Setelah mengetahui anaknya hampir diculik, Ibunya menelepon polisi. Pada media ia mengatakan bahwa ia selalu mengajarkan pada putrinya apa yang harus dilakukan jika didekati oleh orang asing.

"Aku mengatakannya setiap hari, ini yang harus dilakukan bila seseorang mendekatimu. Tendang dia, gigit dia. Pokoknya lakukan sesuatu." ujar ibunya.

Ternyata nasehatnya berguna begitu anaknya menjadi korban usaha penculikan di halaman luar gedung apartemennya di Milwaukee, Wisconsin, AS.

"Aku masih shock. Mengapa harus anakku?" Ibunya menambahkan. "Anakku juga masih trauma, tapi ia baik-baik saja. Dia telah selamat."

Bersamaan dengan dirilisnya rekaman CCTV, Polisi telah menahan pria tersebut setelah mendapat laporan dari masyarakat. Polisi menolak menyebut nama pelaku, tapi mengkonfirmasi pria tersebut berumur 25 tahun.


Sumber: Daily Mirror

loading...