4 Agustus 2015

Gadis Mungil Pukul KO Penjambret iPhone Miliknya

Tags

Tipsiana.com - Sebuah rekaman CCTV di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Rusia menangkap momen janggal saat penjambret dikalahkan seorang gadis mungil setelah ia mencoba mencuri iPhone milik gadis tersebut.

Gadis tersebut sedang bersandar di dinding stasiun sambil menggunakan iPhone, ketika tiba-tiba seorang pria yang muncul dari tangga langsung merampas handphone-nya. Entah karena sepele atau yakin si gadis tidak akan melawan, pria tadi tidak lari tapi hanya berjalan menjauh. Mungkin ia berpikir gadis itu takkan mampu berbuat apa-apa.

 
Yang mengejutkan, si gadis ternyata mendatangi si penjambret dan mulai memukuli dengan tas tangannya. Pria tadi malah mengejek dan mendorong gadis tadi kebelakang berulang-ulang. Tak disangka gadis tersebut melawan, ia menendang selangkangan si pria dengan kuat.

Pria itu jatuh berlutut kesakitan, membuat kepala si pria sejajar dengan tinggi gadis berani ini. Tanpa membuang kesempatan, gadis ini melayangkan tendangan balik ke wajah pelaku hingga pria tadi jatuh terkapar. sambil memegangi wajahnya.

Gadis itu langsung mengambil handphone dan tasnya lalu langsung berlari menjauh sambil membawa kemenangan sempurna.

loading...