26 Agustus 2015

Ditanya Bagaimana Rasanya Bersekolah, Bocah Ini Malah Nangis

Tags

Tipsiana.com - Anak-anak yang harus berpisah dengan orang tua saat pertama kalinya bersekolah bisa jadi momen yang menyentuh hati. Biasanya sebelum bersekolah, anak-anak menghabiskan seluruh waktu  bersama orangtuanya. Jadi, harus terpisah dengan orangtua untuk pertama kalinya membuat mereka cemas dan patah hati.

Memasuki lingkungan baru yang penuh dengan orang-orang tak dikenal bisa membuat anak gelisah. Hari pertama mereka bersekolah bisa menjadi hari yang menyenangkan, tapi bisa juga menjadi bagai bencana bagi mereka.

Video yang diunggah pada 18 Agustus 2015 ini menunjukkan ekspresi menggemaskan dari bocah yang memasuki hari pertama bersekolah. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,6 juta viewer.



Andrew Macias, bocah 4 tahun ini baru masuk Taman Kanak-kanak untuk pertama kalinya, dan seorang reporter bertanya bagaimana perasaannya baru masuk sekolah. Awalnya bocah ini terlihat riang, tentunya karena ia bersemangat dengan apa yang akan dipelajari nantinya dan senang mendapat teman baru.

Lalu reporter bertanya apakah ia kangen ibunya, Andrew menjawab tidak. Kaget dengan jawaban bocah tersebut, reporter bertanya 'kenapa' sambil sedikit tertawa geli. Andrew ikut terkekeh juga awalnya, lalu tanpa diduga mulai menunjukkan raut muka yang benar-benar sedih, dan akhirnya ia menangis!

Jangan kuatir, setelah wawancara si malang Andrew mendapat pelukan hangat ibunya sebelum  masuk kelas untuk pertama kalinya. Menggemaskan.


loading...