4 Agustus 2015

Ajaib, Bocah Kecil Selamat Meski Tertabrak Mobil Berkecepatan Tinggi

Tags

Tipsiana.com - Jalan raya memang bukanlah tempat yang aman buat bermain-main bagi siapapun terutama anak-anak. Nyawa bisa jadi taruhan bila tiba-tiba datang kenderaan yang melaju kencang dan kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Seperti yang terjadi di Xinyang, China Timur Provinsi Shandong baru-baru ini, seorang anak tertabrak oleh mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Anak-anak tersebut tengah bermain di pinggir jalan.

Dari rekaman camera mobil, terlihat anak-anak yang sedang bermain di pinggir jalan dan seorang anak yang tiba-tiba berlari ke tengah jalan.  Dalam sekejap kecelakaan terjadi tanpa bisa dihindari.


Bocah berusia 7 tahun ini tertabrak dan terpental beberapa meter jauhnya dari si penabrak, namun ajaibnya bocah ini berhasil duduk sendiri tanpa cedera serius.

Pertolongan pun segera diberikan dan dokter mengatakan bahwa dia hanya menderita luka ringan di wajahnya.


Hendaknya sebagai orang tua kita selalu memperingatkan kepada anak agar berhati-hati dan tidak bermain di jalan raya. Dan juga bagi pengendara untuk tetap membatasi kecepatan walau dalam kondisi jalan raya yang sepi terutama di daerah pemukiman untuk menghindari jatuhnya korban.

loading...

1 komentar so far