9 Juli 2015

Intip Model Batik Zaman Sekarang Yuk!

Tipsiana.com - Dulu batik dikaitkan dengan orang tua, karena kebanyakan memang batik sering digunakan oleh orang-orang yang berumur 40 tahun ke atas. Mengapa begitu? Karena batik merupakan pakaian dengan gambar dengan corak tangan khas budaya Indonesia, oleh karena itu batik selalu diidentikkan dengan zaman dulu. Namun, sekarang? Batik tidak lagi menjadi pakaian yang ketinggalan zaman karena sudah banyak anak muda yang membuat batik jadi tampak kekinian tanpa meninggalkan khas budaya Indonesia.

Zaman kini sudah banyak batik diproduksi yang memang khusus diperuntukkan bagi anak muda, corak yang unik menjadi kekuatan batik zaman sekarang untuk merebut hati para anak muda. Seperti batik untuk wanita yang sengaja dibuat menarik dan elegan, dengan potongan ala gaun-gaun pesta, batik berhasil menjelma menjadi opsi baru dalam memilih pakaian wanita zaman kini untuk tampil lebih elegan dan menarik.


Model batik zaman kini tidak hanya untuk wanita saja, pria masa kini juga bisa bergaya dengan batik yang modis. Batik zaman kini dikemas secara khusus untuk mendukung tampilan yang modern dan sesuai dengan gaya fashion zaman kini. Maka dari itu, pria yang memakai batik sekarang lebih terlihat tampan dan macho.

Berbagai macam batik dengan corak yang unik bisa dilihat di Sanubaribatik.com, dengan corak terbaru dan berbeda dari batik biasanya bisa membuat Anda lebih tampan dan cantik. Pria dan wanita yang ingin tampil memikat dengan menggunakan batik kini sudah bisa bersaing dengan gaya-gaya fashion lainnya. Batik kini sudah menjadi gaya berbusana yang populer untuk dijadikan referensi dan diikuti, karena batik akan tetap menjadi ciri khas negara kita.


Pakai batik? Kenapa tidak? Untuk tampil menawan layaknya tokoh-tokoh terkenal di Indonesia sekaligus terus melestarikan warisan nenek moyang kita. Ayo! Pakai pakaian model batik!

loading...