16 Juli 2015

Inikah Trik Basket Terhebat Yang Pernah Ada?

Tags

Tipsiana.com - Luar biasa! kata itulah yang cocok untuk menggambarkan kehebatan Kevin Libertowski dalam melakukan trik basketnya. Kita telah mengenal lama istilah Slam Dunk, aksi memukau saat seorang pemain basket memasukkan bola ke dalam keranjang setelah bola melambung tinggi diatas ring basket. Variasi aksi itu cukup membuat kita terkagum-kagum.

Tapi yang satu ini benar-benar berbeda. Dalam videonya, Kevin berhasil melakukan trik luar biasa dengan memasukkan dua bola basket sekaligus dalam waktu bersamaan dari jarak 18 meter. Dan itu dilakukannya diatas trampolin.


Sambil memegang bola basket di tangannya dan mengapit bola basket lainnya diantara lutut, Kevin melompat sambil berputar diudara. Putaran pertama ia lakukan sambil melemparkan bola ditangannya ke arah ring basket. Memanfaatkan daya dorong trampolin, Ia langsung berputar di udara sekali lagi sambil mengambil bola kedua dari lututnya dan melepaskan tembakan keduanya ke arah ring. Hasilnya, kedua bola basket tersebut masuk ring secara bersamaan!.

Karena begitu memukaunya trik ini, banyak yang meragukan kemampuan Kevin dan menuduhnya sebagai trik spesial efek kamera. Namun Kevin menjawab dengan tegas kalau kemampuannya itu 100 persen asli dan bukan rekayasa. Dalam channel youtube milliknya, Kevin juga mempertontonkan beberapa trik lain yang tak kalah hebat. Dalam dua hari, video trik basketnya telah di tonton lebih dari 70 ribu orang. Dengan kemampuannya ini, sepertinya penggemarnya akan terus bertambah.

loading...