1 Juli 2015

Foto Gagak Numpang Terbang di Punggung Elang yang Luar Biasa

Tags

Tipsiana.com - Momen langka di jepret oleh seorang fotografer amatir saat seekor gagak tampak sedang menumpang terbang di punggung seekor elang.

Demi mendapat tumpangan gratis, si gagak tak peduli kalau burung yang ditumpanginya adalah seekor elang pemangsa yang jauh lebih besar dari dirinya. Sang elang tampak sedang sibuk mencari makan, dan ajaibnya, sama sekali tak peduli dengan keberadaan penumpang gelap diatas punggungnya.


Tiga buah foto yang berhasil diabadikan oleh fotografer amatir Phoo Chan benar-benar luar biasa. Foto pertama menangkap momen saat sang gagak mendarat dengan mulus. Kemudian gagak tampak menikmati tumpangan gratisnya. Momen ini mirip dengan adegan film Kungfu Hustle, saat menunggangi elang untuk mengeluarkan jurus kungfu pamungkasnya.


Kejadian tersebut berlangsung selama beberapa detik sebelum kemudian di foto terakhir tampak sang gagak ikut mengembangkan sayapnya mengikuti kepakan sayap elang dan akhirnya ia kembali terbang. Benar-benar foto dengan momen luar biasa.

Sumber: mirror.co.uk

loading...