15 Juli 2015

Aksi Nekat Tom Cruise untuk Film Terbarunya

Tags

Tipsiana.com - Tom Cruise dikenal sebagai aktor yang selalu memerankan adegan berbahaya tanpa menggunakan stunman, ia selalu memerankan sendiri seluruh adegan yang menantang maut. Tapi, dalam syuting film terbarunya, "Mission Imposible: Rogue Nation," ia menembus level baru dari adegan nekatnya.

Dalam sebuah cuplikan video pengambilan gambar film "Mission Imposible: Rogue Nation," terlihat Tom Cruise sedang berpegangan pada sisi pesawat terbang yang lepas landas. Ini adalah bagian dari adegan film tersebut.

Video dibalik layar tersebut mengungkapkan bahwa adegan menegangkan itu dipersiapkan dengan sangat matang dan penuh perhitungan sebelum Tom Cruise melakukan sendiri tanpa pemeran pengganti. Tom Cruise mengaku tidak bisa tidur semalaman membayangkan bahaya adegan yang akan dilakukannya. Jika ada sedikit saja kesalahan kecil, adegan tersebut dapat menewaskannya.


Bukan kali pertama Tom Cruise melakukan adegan ekstrem untuk filmnya. Selama karirnya,pria 52 tahun ini selalu melakukan adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti. Contohnya di tahun 2011, pada pengambilan gambar film Mission Impossible-Ghost Protocol, ia menjadi perbincangan dunia sat melakukan adegan bergelantungan dan berlali di sisi gedung tertinggi di dunia, Burj Khaalifa di Dubai. Nyawanya hanya bergantung pada seutas tali dan sebuah sarung tangan khusus yang memungkinkan tangannya bisa melekat pada jendela.

Dengan menonton cuplikan video berikut cukup untuk membuat tangan kita berkeringat dan menahan nafas sejenak.

loading...