13 Juli 2015

6 Perlakuan Buruk Yang Baik Untuk Pasangan Anda

Tags

Tipsiana.com -Terkadang hal-hal yang bersifat negatif bisa mendatangkan dampak positif dari suatu hubungan terutama pada ikatan pernikahan. Sebuah hubungan baru dikatakan sempurna bila ada keseimbangan antara hal negatif dan positif. Contoh perlakuan berikut tidak akan membuat anda menyesal telah melakukannya kepada pasangan anda.

Menantangnya. Ketika seseorang diberikan tantangan, umumnya orang tersebut akan berusaha menjadi yang terbaik agar bisa jadi pemenang. Hal ini juga bisa dilakukan dalam suatu hubungan namun dengan cara yang berbeda. Tantanglah pasangan anda untuk menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya dan ini juga anda terapkan pada diri anda. Sehingga pasangan termotivasi untuk lebih dan lebih baik lagi.

Menggodanya. Masih ingat bagaimana anda menggoda gadis yang anda sukai diwaktu kecil. Lakukan hal ini kepada pasangan anda. Pastikan godaan yang anda layangkan kepadanya adalah godaan yang penuh kasih sayang. Sehingga pasangan anda tahu rasa cinta yang ingin anda sampaikan kepadanya.

Membekapnya. Membekap dengan ciuman dan kasih sayang yang anda berikan merupakan jalan untuk mempertahankan hubungan karena sangat sedikit pernikahan dapat bertahan hidup tanpa sentuhan fisik.Pastikan anda menunjukkan cinta anda dengan cara yang lembut.


Mengabaikannya. Kadang-kadang pasangan anda akan memiliki hari yang buruk dan dia akan mengatakan hal-hal yang tidak benar-benar berarti. Yang harus anda lakukan adalah mengabaikan hal-hal yang menyakitkan darinya, mungkin itu perkataan atau perbuatannya.Jadi jika keadaan seperti itu datang dalam pernikahan anda, silakan melakukan yang terbaik dengan mengabaikan mereka dan tetap fokus pada cinta anda.


Menertawakannya. Kadang-kadang wanita terlalu serius dalam menjalani kehidupan. Bantu pasangan anda untuk melihat sisi kehidupan dari sudut yang lebih ringan. Bantu dia untuk menertawakan dirinya sendiri dan pada kesulitan yang mungkin datang. Humor adalah cara yang bagus untuk menghadapi kesulitan hidup bersama-sama. Bantu dia merasa senang dan anda akan menemukan kebahagiaan juga.

Menawannya. Mengabdikan diri untuk pasangan anda dan memenuhi kebutuhannya sedemikian rupa hingga ia tidak akan pernah memiliki keinginan untuk meninggalkan anda atau pernikahannya. Jadilah orang yang penuh perhatian padanya, mendengarkannya, berkomunikasi dengannya. Biarkan dia tahu bahwa anda akan selalu ada untuknya ketika dia membutuhkan anda. Jangan memberikan alasan baginya untuk lari ke orang lain untuk masalahnya atau kenyamanannya.

Sumber : Family share

loading...