7 Juni 2015

Tujuh Trik Membuat Sepatu Anda Lebih Nyaman Dipakai

Tags

Untuk tampak menarik dan elegan tidak harus selalu memakai pakaian atau make-up yang mahal. Tidak juga harus memaksakan diri memakai sepatu yang Anda kira trendi namun sebenarnya tidak nyaman saat dipakai.

Tidak ada gunanya memakai sepatu yang mahal tapi ternyata malah membuat kaki Anda sakit. Anda hanya tampak menarik sesaat, tak lama kemudian kaki Anda akan sakit dan jalan Anda pun akan berantakan. Kenyamanan adalah faktor utama saat Anda mengenakan sepatu seharian.

Ada beberapa trik cerdas dan sederhana yang bisa membuat Anda lebih nyaman saat memakai sepatu. Berikut 7 tips yang bisa Anda tiru agar tampilan Anda tetap elegan dan kaki tetap sehat.

1. Letakkan beberapa kantung teh celup kering  ke dalam sepatu untuk menghilangkan bau tak sedap.


2. Gunakan lilin lebah agar sepatu Anda tahan air.



3. Satukan jari tengah dengan jari kelingking Anda dengan selotip sebelum Anda memakai High Heels untuk mengurangi rasa sakit.



4. Renggangkan sepatu yang kekecilan dengan menyelipkan kantung plastik berisi air, lalu bekukan semalaman dalam freezer. Esoknya sepatu kekecilan anda akan melebar.



5. Tempelkan kain moleskin di bagian dalam sepatu Anda agar sepatu lebih lekat dengan punggung kaki.


6. Renggangkan sepatu Anda dengan kaus kaki wool dan dryer. Pakai kaus kaki tebal lalu kenakan sepatu baru Anda. Setelah itu panaskan sepatu dengan hair dryer selama beberapa detik. Lepas dan rasakan bedanya.



7. Gunakan heel grip untuk mencegah tumit sepatu Anda lepas.

loading...