20 Juni 2015

Pria ini Membagi "Separuh" Dari Seluruh Hartanya untuk Mantan Istri

Tags

Harta gono-gini, yang seringkali terpaksa harus dibagi sama rata untuk mantan pasangan, kadang bisa membuat emosi dan menyakitkan secara finansial. Apalagi kalau harus membagi harta pada mantan pasangan yang menyakiti kita, yang karena ketidaksetiannya-lah perceraian harus terjadi.

Seorang pria Jerman melakukan sesuatu yang tidak biasa pada harta gono-gininya, ia membagi separuh dari seluruh hartanya untuk diberikan kepada Laura, sang mantan istri yang berselingkuh. Separuh dalam arti sesungguhnya. Ya, ia memotong semua barang-barang mereka menjadi setengah.


Layaknya profesional, dengan gerinda dan gergaji listrik si pria memotong seluruh perabotan dan perangkat elektonik dengan rapi. Mulai dari boneka beruang hingga mobil, semua dipotong menjadi dua. Separuh dari seluruh barang tersebut di berikan ke mantan istrinya, sementara separuh lagi ia jual ke situs lelang online e-bay.



Dalam setiap item yang dijual, ia memberikan komentar lucu nan getir sekaligus menjelaskan bahwa ia diperintahkan oleh pengadilan untuk membagi separuh hartanya untuk mantan istrinya, meskipun ia telah menunjukkan bahwa mantan istrinya-lah yang tidak setia.

Dapat dibayangkan apa reaksi Laura saat menerima setengah dari harta gono-gininya. Ia pasti bingung bukan kepalang mau diapakan seluruh hartanya itu.



"Sayangnya, saya cuma bisa menawarkan separuhnya... Tapi tak mengapa, saya yakin setengah CD milik saya-lah yang goresannya paling sedikit"

Ipad ini jauh lebih kecil dan lebih mudah dikelola. Selain itu, Anda akan menemukan kedamaian dengan ponsel ini. Dijamin takkan berdering dan bergetar serta takkan mengeluarkan suara musik"

Tak seperti mantan istriku, saya tak menemukan sesuatu yang buruk tentang tempat tidur ini, karena saya selalu tertidur pulas disini"

"Kursi-kursi ini sangat super dibuat menjadi seni instalasi"

"Menurut pendapat saya, konversi ini adalah solusi sempurna bagi pengguna yang ingin menghemat ruang, tapi tak mampu membeli MacBook Air"

"Beberapa tahun belakangan, saya menghabiskan banyak malam indah bersama istri di sofa ini. Tapi dia merasa malam-malam tersebut tidak terlalu indah, itulah sebabnya mantan istriku sekarang ini duduk di sofa yang lain"

"Nonton tv sendirian saja sudah cukup menyedihkan. Perangkat ini begitu kompak dan memiliki banyak input, tapi saya tak yakin apakah mereka semua berfungsi"

loading...