30 Juni 2015

Ngeri, Potongan Daging Masih Berdenyut Saat Akan Dimasak

Tags

Tipsiana.com - Netizen di sosial media mempertimbangkan akan beralih menjadi seorang vegetarian setelah melihat rekaman potongan daging sapi yang masih berdenyut saat hendak dimasak.

Rekaman potongan daging 'zombie' ini direkam di provinsi Shandong, China oleh seorang wanita yang kaget melihat lempengan daging yang masih berdenyut seperti detak jantung. Ada yang berpendapat steak tersebut mungkin penuh dengan belatung yang memberikan efek berdenyut.

Setelah menonton video itu, seorang pengguna Facebook berkomentar : "Saya berubah menjadi seorang vegetarian setelah melihat ini".


Kantor berita China CCTV menayangkan rekaman ini di akun Facebook mereka dan telah dilihat oleh ribuan orang. Pada deskripsi video dikatakan "Situasi mengerikan ini sangat dimaklumi, wanita tersebut lebih memilih merekam dagingnya daripada memakannya".

Pada bulan Maret 2015, beredar juga rekaman cumi-cumi 'zombie' yang meski telah mati, tiba-tiba bergerak 'menari' ketika disiramkan kecap ketubuhnya. Penjelasan ilmiahnya, kadar garam yang tinggi pada kecap membuat kontraksi otot cumi dan menghasilkan gerakan seolah menari.

Entah apa yang diberikan wanita tadi pada potongan dagingnya hingga bisa berdenyut seperti itu.

loading...