24 Juni 2015

Hebat, Dibantu CCTV Polisi Menangkap Penjahat Dalam Sekejap

Tags

Empat polisi merespon cepat tindakan kejahatan yang dilakukan seorang pencuri tak lama berselang setelah pencurian terjadi. Respon cepat polisi tersebut berkat bantuan CCTV yang menayangkan secara langsung saat proses kejahatan berlangsung.

Dalam video yang diunggah Berita Channel 9 Spanyol ke Youtube, Seorang pria yang mabuk berat terlihat tertidur di pinggir jalan. Kemudian seorang pria bertopi tampak duduk di sampingnya sambil memperhatikan kondisi sekeliling.

Saat kondisi dirasa aman, pria bertopi mulai merogoh kantong kiri orang mabuk tadi dan berhasil mengambil uangnya. Tak puas sampai disitu, ia berpindah ke sisi kanan dan pelan-pelan mengeluarkan handphone dari saku celana sebelah kanan korban. Setelah sukses, ia segera berdiri dan berjalan pergi.


Yang pencuri tidak sadari adalah, seluruh aksinya itu ternyata diawasi oleh kamera CCTV milik kepolisian Spanyol. Jadi, saat ia masih sibuk menggarap korbannya, polisi sudah dalam perjalanan untuk menangkapnya.

Ia kaget begitu dua orang polisi tiba-tiba menghadangnya dan menangkapnya di TKP, hanya beberapa detik setelah ia berhasil mencuri. Ketika ia menolak dibawa, polisi dengan sigap menjatuhkannya ke jalan dan memborgolnya. Kemudian dua orang polisi yang lain datang dan menolong pria mabuk yang masih tertidur pulas dan tak sadar kalau dirinya sudah jadi korban pencurian.

Yang paling mengagumkan adalah respon polisi yang begitu cepat datang ke lokasi kejahatan, hanya beberapa saat setelah kejahatan berlangsung. Bahkan saat sang korban pun belum sadar kalau dirinya telah kecurian. Dua jempol untuk polisi Spanyol.


loading...