8 Juni 2015

Gelandangan ini Membantu Mencari Anak Hilang Dengan Cara Luar Biasa

Saat kita butuh bantuan, kita tak berlalu berharap pada orang asing untuk bisa membantu kita. Sangat jarang ada orang yang tak kita kenal mau membantu sepenuh hati seperti saudara sendiri.  Tapi gelandangan ini akan mengubah pandangan kita karena kebaikannya.

Gelandangan baik hati ini ditemukan oleh sekelompok orang yang sedang melakukan eksperimen sosial untuk diposting di Youtube. Seorang pria berpura-pura mencari putrinya yang hilang dan menanyai orang-orang apakah bisa membantunya.

Ketika pria tadi bertanya pada si gelandangan, Pria tuna wisma tersebut mengaku tidak melihat gadis yang dicari, tapi ia meminta foto sang gadis dan mengatakan bahwa ia ingin membantu.


Sepanjang hari, si gelandangan tidak memasang karton mengemisnya. Malah, ia memegang gambar si gadis yang hilang tadi seharian demi membantu menemukannya. Ia tak beranjak sedikit pun dari duduknya meski ia merasa lapar dan kedinginan. Selama berjam-jam ia memegang foto sambil berharap seseorang yang lewat bisa mengenali gadis tersebut.

Video ini begitu menghangatkan hati kita, menunjukkan bagaimana seseorang rela membantu orang lain meskipun ia sendiri sebenarnya butuh bantuan orang lain. Bagaimana dengan kita?



Sumber : viral4real.com

loading...

1 komentar so far