22 Juni 2015

Foto Saat Polisi Mengalihkan Perhatian Anak Dari Kecelakaan Ini Sangat Menyentuh

Sebuah foto yang sangat menyentuh menampilkan seorang anggota polisi asal Brighton, Colorado, sedang menenangkan anak kecil di lokasi kecelakaan mobil yang menyebabkan tewasnya ayah dari anak tersebut. Ia menggendong dengan lembut sang anak sambil menunjuk ke kejauhan untuk mengalihkan perhatian anak dari kecelakaan fatal tersebut.

Enam orang korban, termasuk 4 anak, terlempar dari sebuah mobil SUV. Sang ayah tewas sementara ibu dan seorang anak harus dilarikan ke RS menggunakan ambulan udara. Sementara tiga anak lainnya mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit terdekat.


Saksi mata melaporkan mobil kehilangan kendali karena ban bagian depan tiba-tiba pecah. Mobil membelok tajam ke kanan dan mulai berguling dan melemparkan penumpang yang kebanyakan tidak memakai sabuk pengaman. Diketahui hanya anak yang paling kecil ini yang menggunakan sabuk pengaman.

Ini menegaskan kembali pentingnya penggunaan sabuk pengaman saat berkendara. Menurut sebuah studi, 73 persen penumpang yang memakai sabuk pengaman selamat saat mengalami kecelakaan fatal. Di Amerika, dari tahun 1975 sekitar 225.000 nyawa terselamatkan oleh penggunaan sabuk pengaman.

Jadi, jangan sepele, gunakanlah selalu sabuk pengaman untuk keselamatan Anda dan keluarga.

loading...