22 Juni 2015

Demi Cinta, Gadis ini Keliling Dunia dengan Foto Raksasa Sang Ayah

Kecintaan kepada sang ayah membuat Jinna Yang, gadis New York ini berkeliling dunia dengan membawa foto ayahnya seukuran orang dewasa. Ini ia lakukan untuk mengingatkan kepada orang-orang untuk selalu menyayangi ayah mereka. 

Semuanya bermula ketika Jinna mengalami kesedihan yang mendalam sepeninggal ayahnya, yang dituangkannya dalam webnya. Kematian sang ayah akibat kanker tiga tahun yang lalu, membuat Jinna memutuskan untuk meninggalkan semua miliknya dan melakukan perjalanan berkeliling dunia bersama foto ayahnya.

"Saya memutuskan untuk meninggalkan semua materi yang telah membuat saya menjadi memiliki banyak uang, menghabiskan uang yang saya dapatkan, membuat saya hidup dan kurang tidur karenanya," tambahnya.


"Saya menjual 80 persen dari semua yang saya miliki, pekerjaan, apartemen, hubungan yang telah saya jalin dan memilih memulai perjalanan dengan foto ayah saya".


Selama melakukan perjalanan Jinna selalu menyempatkan berfoto 'bersama' ayahnya. Dalam perjalanannya Jinna selalu memesan tiket sekali jalan menuju Eropa.  Selama setahun Jinna melakukan perjalanan ke berbagai kota dan membawa-bawa potongan foto ayahnya.


Kisah perjalannya ini telah menginspirasi jutaan orang diseluruh dunia dan tetap menginsipirasi hingga saat ini. Pesan yang ingin disampaikannya untuk tidak menyia-nyiakan orang terkasih terutama orang tua, telah sampai kepada orang-orang yang melihat video unggahannya di instagram.
https://instagram.com/p/4NOOx5m8t7

loading...