8 Juni 2015

7 Hal Aneh dan Ilegal yang Dapat Dibeli Di Darknet

Tags

Darknet atau jalur gelap internet, adalah sebuah jalur komunikasi yang sulit dideteksi melalui jaringan internet. Karena darknet tidak dapat ditelusuri melalui google ataupun mesin pencari lainnya, maka diperlukan keahlian serta pengetahuan mengenai teknologi internet untuk bisa menembusnya.

Sebagian besar penawaran yang ada di darknet berupa barang-barang ilegal dan biasanya diperuntukkan untuk pelaku kriminal. Sebuah situs yang berasal dari Afrika mencoba mengakses apa saja yang dijual di pasar gelap ini.

Namun hal ini bukanlah sebuah rekomendasi untuk mencari atau membeli barang-barang melalui jalur gelap internet, melainkan hanya contoh kecil barang-barang yang ada di darknet. Jangan coba-coba untuk membeli apapun dari Darknet karena Anda akan segera dicari oleh Interpol.

1. Surat Izin Mengemudi
Untuk yang memiliki kesulitan mendapatkan Surat Izin Mengemudi dikarenakan keahlian mengemudi yang pas-pasan, disini ditawarkan pengurusan SIM seharga 3.500 rand atau setara dengan 3.748.000 rupiah.

2. Obat Terlarang
Mandrax, salah satu obat yang paling banyak disalahgunakan di Afrika Selatan, sekarang dapat dikirim ke mana saja dari Afrika Selatan.
Sebuah vendor dengan sebutan Dr. Lude menjual sejumlah obat ini yang di Amerika Serikat disebut dengan Quaaludes. Namun Sang vendor tidak bertanggung jawab terhadap segala akibat dari obat-obatan tersebut.

3. Scan Paspor
Dengan kata-kata : "Apakah anda mencari pemindai paspor untuk verifikasi atau membuat akun anonim atau layanan online?.. maka ini daftar untuk anda".
Dalam daftar tersebut yang ditawarkan bukanlah paspor sebenarnya melainkan paspor dari pelaku kriminal lain yang diberikan kepada anda untuk digunakan tanpa sang pemilik asli mengetahuinya.

4. Senjata AK47
Butuh senjata untuk merampok? anda bisa mendapatkan Avtomat Kalashnikova asli sebesar $ 4.500. Senjata inilah yang paling digunakan para revolusioner komunis untuk membebaskan sebuah desa kecil di Amerika Selatan. Segera urungkan niat Anda

5. Kartu Kredit
Bagi mereka yang ingin berbelanja secara 'gratis' dan orang lain yang akan membayarkan belanjaan anda. Dengan cara ini anda bisa mendapatkan barang-barang legal dengan cara ilegal melalui internet. Atau bisa bersantai liburan sedangkan sang pemilik kartu nyata bekerja membayar seluruh biaya liburan anda,
Namun anda juga harus hati-hati, bisa saja anda malah yang akan menjadi kambing hitam dari penggunaan kartu kredit tersebut.

6. Follower Twitter
Bosan dengan kesepian di dunia maya sedangkan teman anda lebih populer. Tidak usah khawatir dengan membayar $ 25 anda langsung menerima 2.500 follower, atau dengan $ 185 anda bisa mendapatkan 50.000 follower di akun twitter anda. Nah, sekarang semua orang akan berfikir bahwa anda populer.

7. Sebuah Panduan untuk Mengubah Identitas
Apakah anda sedang dalam pelarian? Atau anda ingin tidak ingin terlacak dan mengubah identitas anda?
Dari semua panduan yang ada di Darknet, buku ini adalah salah satu dari beberapa buku yang menawarkan saran bagi politisi,  para pengangguran untuk membuat :
- Bagaimana mendapatkan gelar sarjana palsu (halaman 272)
- Cara mendapatkan referensi kerja (halaman 187)
- Cara melenyapkan diri hingga tidak ada yang benar-benar bisa menemukan anda (halaman 312)

Sumber : News24.com

loading...