4 Mei 2015

Kenali Kepribadian Seseorang dari Cara Makannya

Mengundang atau diundang makan pada saat kencan pertama oleh seseorang biasanya merupakan salah satu cara untuk bisa mengenal seseorang lebih dekat.

Dan tahukah anda, anda bisa mengenal kepribadian seseorang dilihat dari cara mereka makan. Dengan begitu anda bisa menerka tipe seperti apa mereka dan apakah sesuai dengan karakter yang anda cari.

Apa yang akan anda lihat pada saat kencan nanti memang tidak sepenuhnya mengungkapkan seluruh karakter dari orang yang ingin anda kenal. Tapi setidaknya anda sudah bisa mengetahui gambaran karakter si Dia seperti apa.
  • Sama Sekali Tidak Berbagi Makanan. Orang ini pernah terluka sebelumnya, memiliki ketakutan yang nyata akan sebuah komitmen dan cenderung kaku. Bahkan setelah anda bisa merasakan sedikit berbagi makanan dengan mereka bukan berarti anda sudah bisa menaklukkan mereka.

  • Berbagi Makanan Mereka dengan Meletakannya ke Piring Anda. Orang ini ingin berbagi pengalaman baru tetapi juga tahu batas yang menjadi prioritas.  Hal ini kelihatannya menyenangkan tapi mungkin hanya sementara, sebelum garpu yang digunakan telah masuk lebih dahulu ke mulutnya.

  •  Memegang Anda Dengan Garpu di Tangannya. Orang ini tidak suka berpura-pura, tahu apa yang mereka mau dan memiliki percaya diri yang tinggi. 

  • Mengambil Makanan Anda Tanpa Meminta. Orang ini berengsek. Berhati-hatilah.

  • Menyuapi Anda dengan Sendok atau Garpunya. Wow, sepertinya terlalu berani, tapi jangan langsung beranggapan bahwa orang yang melakukan ini pada anda, ada sesuatu yang salah dengan mereka. Untuk bagian ini terserah anda mau menolaknya atau bahkan menerima suapannya.

loading...