29 Mei 2015

Keluarga ini Kaget Melihat Isi Kasur Baru Mereka

Tags

Ini adalah saat-saat yang suram bagi sebuah keluarga ketika menemukan sesuatu di dalam kasur yang baru mereka beli.

Keluarga yang berasal dari Meksiko ini awalnya sangat bersemangat untuk menguji kasur yang baru saja dibeli dari toko. Tapi ketika untuk pertama kali plastik pembungkus kasur dibuka. Mereka merasa ada sesuatu yang sangat mencurigakan.

Dalam video yang telah menjadi perbincangan di media sosial ini, keluarga tersebut memutuskan membongkar kasur spring bed baru mereka setelah mereka mencium bau tak sedap dari dalam kasur tersebut.

Dan setelah kasur spring bed dipotong dan dibuka, mereka menemukan kasur busuk yang kotor dan rusak yang hanya diperindah oleh lapisan tipis kain bagus agar tampak seperti baru. Spring bed bekas tersebut juga telah berjamur hinga busanya hancur ketika dibuka.

Daniel, salah seorang dari keluarga yang membeli spring bed tersebut, menjulukinya sebagai "penipuan paling buruk" setelah tahu ternyata spring bed barunya hanyalah spring bed bekas yang dibungkus kain baru.


Ia kemudian membagikan video rekaman ini ke halaman Facebook, dan sejak itu telah dibagikan beribu kali.



Bisa dibayangkan bila spring bed ini dipakai sehari-hari. Kesehatan pengguna akibat jamur dan kuman dari spring bed bekas ini pastinya terancam. Begitu banyak pengusaha nakal yang hanya mementingkan keuntungan tanpa memperdulikan kesehatan dan pelayanan konsumen.

Setelah uang palsu dan beras palsu, kini muncul pula spring bed palsu. Yang pasti, mereka tak akan pernah belanja di toko itu lagi.

Baca juga :
Anda Selalu Menawar Harga Pada Pedagang Kecil? Tonton Video Ini  
Kisah Paku Yang Tertancap Di Hati 
Jangan Simpan Makanan Ini Dalam Lemari Es
Wanita Ini Mampu Habiskan 5 kg Makanan Tapi Tetap Langsing 
Apa Reaksi Anda Saat Melihat Dompet Jatuh? Tirulah Anak-anak Ini

loading...