17 April 2015

Simpanse Pukul Jatuh Drone Pembuat Film

Tampaknya bukan hanya manusia yang membutuhkan privasi. Simpanse penghuni kebun binatang Burgers 'Zoo telah membuktikan sekali lagi bagaimana hebatnya kecerdasan mereka. Sebuah teknologi dapat dikalahkan oleh senjata alami.

Pada Jumat pagi, April 10, 2015 dijadwalkan pengambilan gambar dokumentasi tentang kehidupan simpanse dengan pesawat tak berawak (drone),  di salah satu kebun binatang di Belanda. Namun ternyata kehadiran drone tersebut membuat para simpanse merasa sangat terganggu. Saat drone terbang melintasi kandang mereka, mereka pun telah merencanakan penyerangan tak terduga.

Dari kejauhan kelihatannya dua ekor simpanse telah bertengger di atas pohon, bersiap dengan cabang yang panjang, saat drone mendekat, simpanse tersebut langsung memukul drone dengan ranting hingga seketika jatuh ke tanah.

Dengan cepat simpanse lain mengambil drone tersebut dan mengamatinya. Bisakah anda bayangkan wajah simpanse ber-selfie ria di depan kamera? Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat tayangannya berikut ini :


Seperti yang disampaikan Burgers 'Zoo, drone yang dijatuhkan simpanse itu mengalami kerusakan, beruntung kamera GoPro yang ada pada drone tidak mengalami kerusakan. Dan akhirnya momen unik dan lucu ini bisa terdokumentasikan.

loading...