15 April 2015

Hadiah Pengantin Baru, Pesawat Membuat Jalur Hati di Langit

Tags

Ungkapan kebahagian atas pernikahan bermacam-macam bentuknya. Mulai dari yang sederhana hingga yang luar biasa hingga membuat bingung banyak orang.

Dua staf penerbangan Air Malta menikah di bandara sebelum mengambil jalur penerbangan yang tidak biasa dengan tamu pernikahan di atas laut Mediterania. Seorang pilot yang baru menikah dengan istrinya yang berprofesi sebagai awak kabin disuguhi penerbangan romantis untuk merayakan pernikahan mereka, yang membuat bingung pusat kontrol penerbangan.

Follower situs pelacakan penerbangan online flightradar24.com dibuat bingung karena pesawat yang berangkat dari Bandara Internasional Malta mulai terbang dengan jalur aneh, sampai akhirnya membentuk hati.

Mereka makin bingung ketika Pesawat dengan nomor registrasi KM 14 JC terus terbang saat mendekati bandara dan kembali menciptakan jalur penerbangan berbentuk hati untuk kedua kalinya. Namun kebingungan ini tidak berlangsung lama, karena papan informasi kedatangan di Bandara Internasional Malta membuat status penerbangan tersebut dengan tulisan "JUST MARRIED", baru saja menikah.

Seorang juru bicara Air Malta mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut menikah sehari sebelumnya di bandara dan mereka berdua adalah staf karyawan di Air Malta. Mempelai pria seorang pilot dan yang wanita awak kabin. Mereka melakukan penerbangan romantis tersebut bersama keluarga, teman dan para undangan lainnya.

Penerbangan tersebut menjadi sangat romantis karena mereka terbang mendekati Sisilia dan dapat melihat Gunung Etna yang indah melalui jendela.

Pengguna media sosial menanggapi beragam atas aksi pernikahan ini. Ada yang menganggapnya sebagai penerbangan kreatif yang mengagumkan dan memuji Air Malta yang mengizinkan penerbangan ini. Namun ada juga yang skeptis dengan menyebut Air Malta suka membuang-buang bahan bakar untuk hal sepele. Bagaimanapun, cinta telah membumbung di udara, Love's In The Air.

Sumber : news.sky.com

loading...