24 Maret 2015

Pria Ini Dipecat Gara-gara Tatto ISIS di Bibirnya

Siapa yang menyangka sebuah tatto bisa menimbulkan masalah besar. Kirk Soccorso, pria asal New York ini mesti kehilangan pekerjaan gara-gara menunjukkan tatto yang bertuliskan ISIS di bibirnya.

Soccorso yang sebelumnya bekerja di sebuah storehouse di New York, menegaskan bahwa tatto yang berada di bibirnya itu bukanlah penanda janji setia terhadap kelompok militan ISIS. 

Menurut keterangannya tatto kontroversial tersebut dibuat empat tahun yang lalu saat ia berkencan dengan seorang gadis yang namanya sama dengan nama dewi yang berasal dari kepercayaan Mesir Kuno yaitu Isis.



Dia tidak pernah menduga kalau tatto yang bertuliskan ISIS sekarang ini menjadi istilah yang digunakan sebuah kelompok yang mengacu pada Negara Islam Irak dan Suriah, dimana kelompok radikal ini melakukan kekejaman di dua negara tersebut.


Pria ini pun menyesal atas tindakannya dan ingin mendapatkan pekerjaannya kembali setelah keterangan yang ia berikan mengenai tatto tersebut.

Namun pihak storehouse tempat Soccorso pernah bekerja, memberikan keterangan bahwa pemecatannya bukan hanya karena tatto tersebut, melainkan karena masalah personal juga.


loading...